Cara Mengetahui Akun yang Unfollow di Instagram

Edit
Cara Melihat Orang Yang Unfollow kita di Instagram

Aplikasi Instagram digunakan untuk membagikan foto dan juga video selama beberapa menit. Foto dan video dapat diambil langsung melalui aplikasi instagram langsung, ditambah adanya berbagai efek yang menarik. Sekarang Instagram memang sudah banyak sekali penggunanya.

Instagram berasal dari kata Insta yang berarti instan dan gram yang berarti telegram. Sekarang sudah banyak yang menggunakan Instagram ini karena mudah sekali untuk digunakan.

Instagram mempunyai banyak fitur diantaranya adalah Follower dan Following. Follower atau pengikut ini berisikan akun instagram yang mengikuti akun kalian, sehingga mereka dapat melihat setiap foto atau video yang kita upload di instagram tersebut.

Sebaliknya Following atau mengikuti berisikan akun instagram yang kalian ikuti, kalian akan melihat foto atau video mereka di feed instagram.

Kadang ada orang nge-follow kalian dan mereka meminta kalian follow back. Setelah di followback, mereka malah unfollow diam-diam. Tenang, kalian bisa kok, mengetahui siapa saja yang telah unfollow instagram dengan menggunakan aplikasi pihak ke tiga.

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi aplikasi aplikasi tersebut.

1. Followers Analyzer - Follow Tracker

Cara Melihat Orang Yang Unfollow kita di Instagram

Aplikasi follower analyzer android ini sangatlah mudah di gunakan dan yang pasti gratis. Meskipun gratis, aplikasi ini akan menampilkan iklan. kalian dapat langsung mendownloadnya di Play Store atau langsung ke sini.

Silahkan download dan instal aplikasinya. Jalankan aplikasi tersebut dan login dengan akun instagram kalian, lalu lewati beberapa keamanan login dengan memasukan nomer verifikasi yang di kirim ke nomer kalian.

Banyak fitur keren yang di sediakan yaitu :

Melihat jumlah unfolowers kalian dengan di permudah dengan tombol unfollow langsung di setiap akun dan mengunfollow urut dari atas atau bawah 20 akun yang akan di unfollow kalian.

Kalian juga bisa melihat akun instagram yang baru baru ini mengunfollow. Di tab lainnya juga dapat menampilkan siapa yang saling memfollow kalian satu sama lain dan juga akun yang hanya mengikutimu yang bisa di sebut dengan fans.

Jadi dengan aplikasi ini kalian jadi lebih mempermudah melihat julah akun yang mengunfollow kalian sehingga akun instagram kalian lebih rapi dari para unfollowers.

2. Menggunakan Instagram Mod (Insta Pro)

Jika kalian ingin mengetahui siapa saja yang unfollow instagram tanpa aplikasi. Kalian bisa menggunakan Instagram Mod yaitu Insta Pro.

Kalian hanya menggunakan aplikasi instagram mod saja tanpa menginstal aplikasi terpisah. Jadi, kalian cukup mengaktifkan unfollowers traker di pengaturan Insta Pro.

Setiap beberapa menit, Insta Pro akan melakukan scan siapa saja yang sudah unfollow. Kalian juga bisa melihat langsung di setiap profil orang, apakah dia sudah mengikutimu atau belum.

Komentar

URL Copied!