Instagram Mod Terbaik Update Terbaru

Edit
Instagram Mod Terbaik Update Terbaru

Kenapa harus pakai aplikasi instagram mod, padahal instagram juga punya aplikasi officialnya. Instagram Mod memiliki banyak fitur yang tidak di miliki oleh aplikasi instagram official dari Play Store.

Salah satu fitur yang paling banyak di cari oleh para pengguna instagram mod yaitu bisa memblokir iklan. Jadi, kalian tidak akan terganggu sama iklan ketika sedang menjelajah beranda instagram.

Selain fitur tersebut, kebanyakan mod instagram memiliki fitur copy paste text bio, caption, dan kolom komentar. Fitur yang tidak ada di aplikasi instagram bawaan di play store.

Sebenarnya ada banyak instagram mod, tetapi di bawah ini ada 2 instagram mod yang menurut kami paling bagus dan selalu update di versi terbaru instagram saat ini.

1. Instander by thedise

Instagram Mod Terbaik Update Terbaru

Instagram Mod ini memiliki fitur tambahan yang tidak berlebihan, tetapi sangat bermanfaat. Saat pertama kali buka aplikasinya, logo instagram di sertai tuliskan by thedise muncul di bagian bawah.

Saat pertama kali login, pastinya iklan berseponsor lenyap di beranda instagram. Kita juga bisa leluasa mengcopy segala text yang ada di postingan dan profil di instagram.

Kami coba masuk ke pengaturan di menu instander setting, ada beberapa fitur seperti pengaturan download foto atau video di instagram, privacy untuk setelan ads dan analitik, ghost mode yang bisa di manfaatkan untuk memprivasi pesan, menyembunyikan status mengetik, dan mengintip status instagram tanpa di ketahui. Masih ada beberapa fitur lainnya yang berguna seperti pengaturan gestur.

Fitur yang paling menarik menurut kami yaitu video tidak memutar otomatis. di beranda maupun di exsplor, jadi bisa menghemat data internet kita

Kalian juga dapat melihat di setiap profil orang yang kalian follow, sudah follow back atau belum.

Kalian Bisa Unduh Instander by The Dise ini di situs www.thedise.me/instander atau kalian bisa unduh di telegram chanel Instander. Kalian bisa memilih versi penginstalan clone atau versi instagram bawaan.

2. InstaPro

Instagram Mod Terbaik Update Terbaru

Instagram mod kedua menurut kami adalah InstaPro yang dapat kalian unduh. fiturnya hampir sama seperti instagram mod lainnya, cuma ada beberapa fitur tambahannya.

Saat kami uduh dan membukanya, kalian akan merasakan seperti membuka instagram bawaan. Kami coba login dengan akun pribadi kami seperti bisa, ada ikon yang muncul yang tidak biasa di bagian atas bar. Setelah kami coba, ternyata ikon tersebut berfungsi untuk mengganti tema ke dark mode, atau bisa di sebut mode gelap.

Fitur lain yang di miliki InstaPro ini yaitu kalian bisa setting warna tema sesuai keinginan kalian. Fitur lainnya yaitu kalian juga bisa mengintip orang yang sedang live instagram tetapi orang tersebut tidak tahu bahwa kita sedang melihatnya. Curang sekali...

App Lock, fitur lainnya yang oke sekali. Kalian dapat mengunci aplikasi instapro ini dengan pin. Jadi intagram kalian akan aman dari orang orang yang kepo saat ponsel kalian di pinjamkan.

Disable Auto Skip Story, Fitur dimana saat kalian melihat story instagram tidak otomatis langsung memutar story selanjutnya, dan selalu re play di satu status story. Sangat berguna sekali, jika kalian ingin melihat berulang kali story instagram orang.

InstaPro juga memiliki following tracker, jadi jika ada akun instagram yang unfollow kalian, otomatis akan ada notifikasi pemberitahuan di ponsel kalian.

InstaPro ini ada banyak versi mod, mod dari SamMod, mod dari GBInsta. fiturnya hampir sama, cuma ada beberapa tampilan yang berbeda.

Hanya 2 Instagram mod yang terbaik menurut kami. Siahkan kalian pilih sesuai kebutuhan, sebelum kalian meninggalkan artikel ini. Share terlebih dahulu artikel ini ke sosial media kalian.

Komentar

URL Copied!