Daftar Aplikasi Survey Online Dapat Uang Terbukti Membayar

Edit
Daftar Aplikasi survei Online Dapat Uang Terbukti Membayar

Hanya dengan mengisi survei, kalian bisa mendapatkan uang loh. Dari pada cuma rebahan doang di saat tidak ada kegiatan, mending mengisi survei dan mendapat uang berupa saldo paypal, e-wallet, atau pulsa.

Memang sih, dalam satu kali survei cuman dapat recehan. Tapi jika kalian tekun dan rajin recehan tadi bisa dikumpulin jadi banyak, lumayan bisa buat beli jajan.

Kalo kalian tertarik buat mencoba mengisi survei, kami sudah merekomendasikan beberapa situs dan aplikasi survei yang sudah terbukti membayar.

Nusaresearch

Nusaresearch merupakan pelopor riset pasar online yang didirikan di jepang dan beroprasi di negara asia tenggara seperti Vietnam, Thailand, dan Indonesia.

Di Indonesia sendiri mulai beroprasi 10 tahunan yang lalu yaitu pada tahun 2012. Sudah lumayan cukup lama dan yang terpenting sudah terbukti membayar.

Betul! membayar! kalian cukup isi survei yang tersedia agar bisa mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi cuan. Untuk cara penukaran poin, kalian harus pilih metode penukaran dahulu di halaman penukaran poin.

Tunggu sampai hari senin untuk konfirmasi penukaran poin melalui email, biasanya email masuk jam 12 siang, jangan lupa cek spam email dan hari rabu saldo baru akan masuk.

Pembayaran:Paypal, Deposit Mobile, Pulsa, Gopay, Dana, Line Sticker
Minimal:500 poin untuk Rp 25.000
Website :nusaresearch.net
Aplikasi:Nusaresearch

SurveyOn

SurveyOn sudah terbukti membayar membernya. Mulai dari mengisi survei profil yang mendapatkan total 1400 poin dan survei-survei lainnya. Ada juga survei quickpoll yang dapat kalian ikuti setiap harinya dengan total 3 poin. Gak cuma itu, ada tanggal tanggal tertentu untuk bisa mendapatkan double poin.

Quickpoll sendiri di buat oleh pengguna lain dan kalian bisa mengisi survei tersebut, poin hanya didapat dari 3 survei quickpoll pertama setiap harinya. kalian juga bisa berpartisipasi membuat Quickpoll dan dapatkan poin 200 jika Quickpoll kalian memiliki lebih dari 100 responden.

kalian juga bisa mendapatkan poin dari survei monthly lucky point dan survei clint. Dari survei tersebut kalian bisa mendapatkan poin dengan jumlah beragam, jika beruntung kalian bisa mendapatkan poin besar.

Untuk penukaran poin bisa menggunakan paypal, pulsa, saldo dana, saldo gopay, dan saldo linkaja. Minimal penukaran poin yaitu 11000 untuk Rp 10.000 dan untuk paypal 20.000 untuk usd $2.

Pembayaran :Paypal, Pulsa, Dana, Gopay, Linkaja
Penghasilan:1 - 6.000 poin / survei
Website :surveyon.com
Aplikasi :SurveyOn

Milieu

survei online ini menggunakan aplikasi yang dapat diunduh di android atau iOs. survei lumayan mudah dengan tampilan aplikasi yang minimalis serta sederhana, jadi bikin mempermudah saat pengisian survei.

Aplikasi survei Milieu juga memiliki fitur versi lite, dapat diatur di pengaturan. Dari tampilan minimalis jadi lebih minimalis lagi. survei yang di sediakan juga lebih relavan dengan apa yang kita isi.

Setelah mendapatkan poin, kalian bisa menukarkannya dengan saldo e-wallet. Setelah kalian menukarkan poin, saldo akan masuk sekitar 7 sampai 10 harian, jadi sabar aja.

Meskipun surveinya mudah dan relavan, kalo kalian ngisi survei asal-asalan akunmu bisa saja di suspend. Jadi, kalo mau ngisi survei di Milieu harus bener-bener di baca ya.

Pembayaran:Vocer indomart, alfamart, token PLN, Metro Depatment Store, Tokopedia, Dana, Gopay, dan Pulsa
Minimal:11.500 poin untuk Rp 50.000
Website:-
Aplikasi:Milieu

Toluna

survei di Toluna dapat dilakukan di aplikasi maupun di website Toluna. Untuk satu minggu, lumayan banyak survei yang di adakan, poin yang didapat dari beberapa survei terbilang lumayan besar.

Contohnya survei Quick votes, kalian bisa mendapatkan 15 poin cuman dari survei cepat tersebut. Dalam beberapa hari, Quick vote sering sekali muncul.

Saat pertama kali kalian daftar, akan ada banyak survei yang harus kalian isi. survei tersebut merupakan survei minat, dimana jika kalian menyelesaikan survei tersebut mendapatkan 100 poin tambahan.

survei minat di Toluna ada sekitar 14 survei, berarti kalo kalian mengerjakan semua survei minat tersebut. kalian mendapatkan 100 poin dikalikan 14 survei, jadi ada 1400 poin. Cukup lumayan kan, baru daftar sudah dapat 1400 poin.

Pembayaran:Paypal, Vocer alfamart, Tokopedia, Dana, Ovo, Gopay, dan Pulsa
Minimal:10.200 poin untuk Rp 20.000
Website:id.toluna.com
Aplikasi:Toluna

Google Survei Berhadiah

survei ini disediakan Google, aplikasi Google Survei Berhadiah ini sebenarnya sudah lama ada. Hanya saja beberapa bulan yang lalu baru bisa mendukung untuk negara di Indonesia.

kalian disuruh mengisi survei dengan rata-rata imbalan RP 1.500 setiap satu kali survei. Biasanya, dalam satu minggu ada lebih dari 3 survei tapi kadang juga tidak ada sama sekali.

Setelah kalian selesai mengisi survei, google akan memberikan hadiah berupa saldo Google Play yang bisa kalian gunakan untuk membeli item atau aplikasi di Play Store. Inget ya, saldo dari hasil survei ini jika tidak digunakan dalam satu tahun akan hangus.

Untuk pendaftarannya cukup mudah, kalian hanya memerlukan akun Google yang ada di ponsel lalu unduh aplikasi Google Survei Berhadiah, tapi disetiap ponsel hanya bisa mendaftarkan satu akun Google saja ya, meskipun kalian punya dua akun Google atau lebih.

Pembayaran:Saldo Google Play
Minimal:Rp 1.500
Website:-
Aplikasi:Google Survei Berhadiah

SurveyTime

Situs survei yang paling rekomendasi, kalian bakalan dibayar setelah mengisi survei yang ada, berupa uang dolar melalui Paypal dan Amazon. survei yang disediakan di SurveyTime memiliki dua jenis, survei yang hanya bisa di akses melalui desktop dan ponsel.

kalian akan di beritahu melalui email jika survei tersedia, yang tidak enak kadang-kadang tengah malem baru ada survei dan paginya survei sudah hilang.

Enaknya di SurveyTime, kalian tidak harus mengumpulkan poin. Setelah kalian sukses menyelesaikan survei, secara otomatis reward berupa uang dolar 24 jam akan langsung masuk ke saldo paypal.

Rata-rata bayaran di SurveyTime sekitar $0.5 sampai $1, kalo di rupiahkan sekitar 14000 untuk rate saat artikel ini di publis. Cukup lumayan kalo di kumpulin bisa buat beli pulsa.

Pembayaran:Paypal dan Amazon
Minimal:$ 0.5
Website:surveytime.io
Aplikasi:SurveyTime

Opinion Word

Mengisi survei online di situs Opinion Word maka kalian akan mendapatkan sejumlah poin yang bisa di kumpulkan. Jumlah poin dapat di tukar jika sudah terkumpul sebanyak 200 poin.

Sampai saat ini, situs Opinion Word masih terbukti membayar yang nantinya 200 poin tersebut bisa di tukar ke saldo PayPal sebesar $ 2. 165 poin ditukar ke vocer Alfamart, Grab, GrabFood, dan TokoPedia sebesar Rp 25.000. 330 poin di tukar ke vocer H&M sebesar Rp 50.000.

Pembayaran:Alfamart, Grab, GrabFood, H&M, PayPal, dan TokoPedia
Minimal:165 poin
Website:opinionworld.co.id
Aplikasi:-

LifePoints

Panel survei LifePoints terbukti masih membayar, mekanismenya yaitu dengan mengumpulkan poin dari survei yang berhasil di isi dan nantinya bisa di tukarkan ke beberapa pilihan.

Kalian bisa menukarkan ke saldo PayPal, Ovo, Shopee, TokoPedia, GrabFood, Lazada, atau Pulsa. Untuk minimal penukaran poin sebesar 38604 LifePoints. Lama penukaran sekitar 5 - 10 hari kerja.

Pembayaran:PayPal, Ovo, Shopee, TokoPedia, GrabFood, Lazada, dan Pulsa
Minimal:38.604 LifePoints
Website:lifepointspanel.com
Aplikasi:LifePoints

Premise

Premise adalah aplikasi survei yang tersedia di toko aplikasi Play Store. Untuk mendapatkan dolar, kalian harus mengisi survei yang tersedia setiap harinya secara konsisten. Biasanya survei muncul di pagi hari dengan imbalan minimal $0.03 tapi kadang ada survei dengan bayaran tinggi.

Selain mengisi survei, kalian juga bisa mengerjakan misi seperti pencarian lokasi dengan bukti foto dengan imbalan bervariasi.

Pembayaran:PayPal dan Payoner
Minimal:$ 5
Website:-
Aplikasi:Premise

YouGov

survei yang tersedia agak sedikit lama, selain itu minimal poin untuk proses pembayaran sedikit lebih besar dibandingkan perolehan poin setelah survei di sesesaikan.

Di sisi lain, survei di YouGov masih terbukti membayar dengan minimal poin 5.000 untuk bisa di tukar dengan saldo PayPal, Pulsa atau vocer TokoPedia yang setara dengan uang Rp 200.000.

Pembayaran:Paypal, Pulsa, dan TokoPedia
Minimal:5.000 poin
Website:yougov.com
Aplikasi:YouGov

Ipsos Isay

Kalian bisa mengumpulkan poin dari survei yang tersedia sampai minimal terkumpul poin 460 poin untuk di tukar dengan vocer Sodexo ePass. Dimana vocer ini nanti bisa di tukar lagi ke alfamart, saldo ovo, token listrik, pulsa dan lainnya.

Kalian bisa mengisi survei di web atau di aplikasinya. Nantu jika kalian gagal mengisi survei kalian tetap mendapatkan poin 5.

Pembayaran:Sodexo ePass
Minimal:460 poin
Website:ipsosisay.com
Aplikasi:Ipsos iSay

Votee

Aplikasi mengisi survei dengan imbalan dolar minimal $0,1 dolar untuk di tukar ke saldo PayPal jika sudah terkumpul $1.5 dolar. Meskipun nilainya sedikit, pertanyaan survei tidak begitu sulit dan lebih cepat selesai.

Selain survei, kalian juga bisa mendapatkan tambahan dolar dengan cara isi voting. Jika voting kamu benar maka akan mendapatkan $ 20 dolar yang dibagikan kesemua orang yang menjawab benar.

Pembayaran:PayPal
Minimal:$ 1.5
Website:votee.com
Aplikasi:Votee

Itulah beberapa daftar aplikasi dan situs survei online yang bisa menghasilkan uang. Jika ada rekomendasi survei online berbayar lainnya, bisa di tulis di kolom komentar.

Komentar

URL Copied!