Cara Menghubungi Customer Service TokoPedia Di Sosial Media

Edit
Cara Menghubungi Customer Service TokoPedia Di Sosial Media

Ketika kalian berbelanja online, trutama di tokopedia dan ada masalah saat pembelian. Salah jumlah transfer, masalah barang belum di kirim kirim, ataupun masalah barang yang cacat. Kalian bisa hubungi cs tokopedia melalui sosial media.

Baru baru ini banyak masalah tentang kartu prakerja yang pelatihannya sudah selesai tapi sertifikatnya belum mucul. Kalo tidak di penyedia pelatihan, berarti di tempat pembelian pelatihan. Kalian bisa komplain ke cs tokopedia untuk menyelesaikannya. Di jamin 100% fast respon di jam kerja.

Setelah kalian komplain, apa permasalahannya dan memberikan invoicenya jika ada, tunggu beberapa saat sampai cs tokopedia membalas. Kalian bisa menghubungi cs tokopedia melalu sosial media di bawah ini.

Akun CS Sosial Media TokoPedia Official

Website : tokopedia.com/help

Untuk kalian yang langsung ke situs tokopedia, bisa kujungi link tokopedia.com/help.

Jika kalian sudah menginstal aplikasi TokoPedia, maka otomatis langsung di arahkan ke Aplikasinya.

Instagram : instagram.com/tokopediacare
Twitter : @TokopediaCare
Facebook : Tokopedia

Setelah kalian tau akun sosial tokopedia, pastikan dulu akun tersebut sudah terverifikasi centang biru. Hanya untuk memastikan akun tersebut benar benar akun sosial media Tokopedia Care.

Ingatkan lagi yah, kalian chat cs tokopedia melalu personal message dan jangan berikan pasword meskipun cs tokopedia memintanya. Bisa berbahaya kalo kalian memberikan paswordnya. Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat, kalian bisa share ke sosial media, supaya teman teman kalian juga tau.

Komentar

URL Copied!