Cara Berhenti Paket Tri Unlimited Bulanan 100% Work

Edit
Cara Berhenti Paket Tri Unlimited Bulanan 100% Work

Ada beberapa macam paketan tri unlimited, Yaitu AON Unlimited + 6 GB, AON Unlimited + 10 GB dan AON Unlimited + 16 GB. Unlimited berlaku dari jam 1 dini hari sampai jam 5 sore dan paketan AON bisa di gunakan di malam hari, batas kuota AON mengikuti masa aktif kartu. Untuk pengguna tri, paketan unlimited ini sungguh sangat menggiurkan dengan harga terjangkau.

Meskipun unlimited, ada batasan kecepatan atau fup. Dari pengalaman kami, ketika pemakaian data unlimited sudah mencapai 15 GB, kecepatan akan turun 120 kbps.

Dengan kecepatan 120 kbps, nonton video youtube akan selalu mengalami buffring. Supaya tidak buffing palingan hanya dengan menurunkan kualitas videonya saja. Jika pemakaian lebih dari 20 GB, maka kecepatan akan semakin turun bisa sampai 30 kbps.

Dengan kecepatan 30 mbps, buat browsing saja terasa lama. Biar kecepatan bisa normal paling modal sedikit buat booster dengan harga 5 ribu 1 GB 1 hari saja.

Ketika terkena batasan fup dan kecepatan internet menurun. Bagi beberapa orang bertanya tanya, bagaiman cara untuk stop paket AON Unlimited ini. Yuk, simak cara caranya ada di bawah ini.

Cara Berhenti Paket Unlimited Tri Bulanan

1. Cek terlebih dahulu apakah kalian memang paket unlimited AON masih aktif melalui aplikasi bima atau di *123#.

2. Buka aplikasi pesan di ponsel kalian.

3. Lalu, kirim pesan ke 234.

4. Ketik pesan STOP<spasi>UNLTD dan kirim pesan tersebut.

5. Contoh : Ketik STOP UNLTD kirim ke 234.

6. Tunggu beberapa saat, biasanya balasan pesan cukup lama antara 5 menit sampai 10 menit.

7. Jika balasan pesan sudah di trima, berarti paketan AON Unlimited kalian sudah nonaktif.

Cara Berhenti Paket Tri Unlimited Bulanan 100% Work

Setelah paketan unlimited kalian nonaktif, maka kalian bisa beli paketan baru yang lain dengan kecepatan internet yang normal.

Jika sudah, jangan keluar dulu. tinggalkan komentar apakah cara di atas berhasil 100% atau tidak. Jika kalian merasa artikel ini berguna, jangan lupa share ke sosial media kalian supaya orang lain juga tau cara ini.

Komentar

URL Copied!