Cara Logout Akun Google di HP Android

Edit
Cara Logout Akun Google di HP Android

Ada alasan kenapa akun Google yang sudah di tambahkan ke ponsel android harus dihapus atau logout. Akun Google sudah tidak di gunakan lagi, atau mau menambahkan akun google yang baru. Jadi, akun google yang lama harus di hapus dulu supaya tidak terlalu banyak.

Beberapa orang kesulitan, bagaimana cara menghapus Akun Google di ponsel android. Cari di search google, yang ketemu malah menghapus akunnya secara permanen. Maka, di artikel ini akan kami bahas cara caranya dengan detail.

Pastikan ponsel Android kalian punya koneksi internet supaya penghapusan akun dapat di lakukan dengan lancar

Cara Menghapus atau Logout Akun Google Di Android

1. Masuk Ke Pengaturan Di Ponsel Android Kalian

Cara Logout Akun Google di HP Android

2. Gulir ke bawah, cari menu Akun. Buka menu akun tersebut, maka kalian akan menemukan beberapa akun email google yang sudah di tambahkan.

3. Buka salah satu akun email google yang kan kalian hapus.

4. Setelah Terbuka, maka akan ada pilihan tentang akun, sinkron akun. Gulir ke bawah, cari menu hapus akun.

5. Pilih "Hapus Akun" maka email kalian akan hilang terhapus di ponsel android.

Tetapi akun email google kalian tidak akan ikut terhapus permanen dan siap di tambahkan lagi kapanpun ke perangkat android.

Selain itu, cara ini tidak akan menghapus data aplikasi yang sudah di instal, tanpa harus menyetel ulang ponsel seperti pengaturan pabrik. Jadi tidak harus mengatur dan menginstal ulang aplikasi karena pengaturan ponsel sudah di reset ulang.

Jika kalian bingung, silahkan lihat di gambar supaya mempermudah. Kalo kalian menyukai artikel ini dan membatu menyelesaikan masalah, jangan lupa untuk share ke teman teman kalian.

Komentar

URL Copied!