Aplikasi Baca Komik Android Terbaik Saat Ini

Edit

Kalian suka baca komik ? kalo iyaa, kalian masuk ke tempat yang benar. Sekarang kalian bisa baca komik kapanpun dan di manapun hanya dengan menggunakan ponsel. Kalian cukup mengunduh salah satu aplikasi baca komik yang kami rekomendasikan di bawah ini.

Sambil menghabiskan waktu luang atau kalian yang sedang gabud mau ngapain. Enaknya baca komik di ponsel, ada berbagai media baca komik yang disediakan secara gratis.

Membaca komik juga bermanfaat untuk menambahkan minat membaca, meningkatkan daya imajinasi serta daya ingat. Tapi jangan terlalu berlebihan, karena apapun yang di kerjakan secara berlebihan malah akan mengakibatkan dampak negatifnya. Untuk sesekali boleh-boleh saja.

Di bawah ini ada rekomendasi kumpulan aplikasi baca komik yang terbaik

1. Ciayo Comics

Ciayo Comic ( Sudah di Tutup ) merupakan web komik buatan anak-anak Indonesia pada tahun 2016 yang lalu, tepatnya pada bulan Desember. Sampai sekarang sudah ada ratusan judul komik yang tersedia, sebentar lagi mungkin akan mencapai ribuan judul. Semua judul komik yang sudah tersedia juga merupakan karya anak anak Indonesia. Keren! Pokoknya, rekomendasi sekali untuk di unduh sekarang secara gratis.

Untuk membaca kalian tidak usah bayar, Tetapi gantinya, kalian akan melihat iklan di beberapa komik saat membaca. Tapi tenang, iklan tidak akan mengganggu kalian sama sekali.

Ciayo komik juga menyediakan untuk yang kepengin membaca secara plus, harganya sangat murah sekitar 15ribu sampai 49ribuan, Manfaatnya banyak, tidak ada iklan lagi, dapat membaca tiga episode terbaru, dapat border avatar keren dam banyak manfaat lainnya.

2. Web Toon

Platform baca komik yang berasal dari korea selatan ini dulunya bernama Never Webtoon. Kalian bisa login melalui Line, facebook, Google, dan Twitter, tinggal pilih salah satunya. Semua komik yang tersedia disini selalu update tepat waktu.

Milyaran orang sudah membaca komik di platform ini. Komik yang di sediakan merupakan komik karya karya mancanegara. Sehingga komik ada yang berbahasa asing, meskipun begitu, Banyak komik yang sudah di terjemaahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Komik ini menyediakan sistem koin untuk beberapa judul komik yang hanya tersedia untuk dibaca dengan menukar koin tersebut. Kalian dapat isi koin dengan harga 5 ribu mendapat 33 koin, 15 ribu dapat 100 koin, dan 29 ribu dapat 194 koin.

3. Manga Toon

Tidak hanya menyediakan Komik, Aplikasi ini juga menyediakan berbagai judul novel bagus yang siap untuk di baca kapanpun. Berbagai gendre komplit tersedia. Mulai dari romantis, aksi, petualangan, horor dan masih banyak lagi.

Manga Toon ini ada dua versi, versi biasa seperti gambar di atas dan versi lite. Versi lite dengan tampilan simple dan ukuran downloadnya yang kecil. Rekomendasi bagi yang memiliki ponsel kentang.

4. Tory Comics

Tory Comic dengan tampilan serba hitam membuat mata nyaman dan betah saat mbaca komik. Tersedia berbagai macam judul komik yang siap untuk di baca kapan saja.

Komik ini bisa di baca gratis, tapi ada beberapa komik yang memiliki kredit, jadi kalo kalian mau baca harus membeli kredit terlebih dahulu. Tenang, bagi pengguna baru akan di kasih 3 kupon untuk membaca komik yang berbayar.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi baca komik di ponsel. Bagi para penyuka komik harus segera unduh semuanya untuk menambah koleksi bacaan.

Komentar

URL Copied!