Ponsel Paling Baik Untuk Pelaku Bisnis, Pelaku Bisnis Online, Serta Pegawai

Edit
Ponsel Paling Baik Untuk Pelaku Bisnis, Pelaku Bisnis Online, Serta Pegawai

Terdapat beberapa ponsel yang dapat memberi dukungan kegiatan kita jadi pelaku bisnis serta pekerja, khususnya pelaku bisnis online. Tetapi di sini, kami beri daftar ponsel dengan detail paling baik yang dapat diambil untuk dipakai.

1. Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 ada dengan monitor lebih semakin besar dari pendahulunya. Walau mengangkat monitor besar, tetapi bodynya kelihatan ramping dengan monitor melengkung disamping kanan serta kirinya yang diberi nama jadi Infinity Display. Galaxy S8 sendiri mengangkat monitor Super AMOLED rasio 18,5:9 ukuran 5,8 inci memiliki resolusi 2960×1440 pixel QuadHD+.

Tidak hanya Samsung Galaxy S8, Anda dapat juga pilih variasi yang lain yakni Galaxy S8+ yang disebut versus semakin besar dari Galaxy S8. Pada umumnya, tehnologi yang diusung oleh S8+ sama juga dengan S8. Untuk dapur picunya, hp ini diberi oleh chipset Exynos 8895 Octa, RAM 4 GB, serta penyimpanan internal 64 GB.

2. Samsung Galaxy Note 8

Tidak hanya Samsung Galaxy S8 serta Galaxy S8+, Anda dapat juga memakai smartphone favorit Samsung lain yakni Galaxy Note 8. Galaxy Note 8 adalah produk yang disediakan spesial oleh Samsung saat tidak berhasilnya Galaxy Note 7 yang berbuntut penarikan produk.

Masalah detail, Samsung Galaxy Note 8 yang di jual di Indonesia memakai processor Exynos 8895. Sesaat untuk RAM memiliki ukuran 6GB atau 8GB, untuk ingatan internal ada sampai 256GB. Ponsel ini punyai monitor memiliki resolusi Quad HD, serta suport S-Pen generasi paling baru.

3. Xiaomi Mi Mix 2

Mengingat penjualan Xiaomi Mi Mix yang keberhasilan, Xiaomi kembali mengeluarkan seri paling baru Mi Mix 2 yang akan diperlengkapi dengan design bezel lebih tipis dengan sisi depan yang ditutupi hampir 93%.

Xiaomi Mi Mix 2 mengangkat monitor 5,99 inci, dengan body tidak semakin besar dari umumnya smartphone 5,5 inci jaman saat ini. Layarnya memakai format segi rasio 18:9 yang trend sekarang. Diluar itu, detail dapur picunya lebih bertenaga dengan processor Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM 6GB atau 8GB.

4. Apple iPhone X

Apple ikut juga dalam kompetisi ponsel tanpa ada bezel dengan memercayakan smartphone iPhone X dan feature Face ID. Sisi muka iPhone X hampir semuanya didominasi oleh monitor, dimana kamu tidak temukan tombol Home.

iPhone X mengangkat monitor ukuran 5,8 inci, khasnya dimensi iPhone X tidak kurang besar dari iPhone 8 Plus yang ada dengan monitor 5,5 inci. iPhone X adalah iPhone pertama yang diperlengkapi dengan monitor OLED, Apple menyebutkannya jadi Super Retina Display.

5. iPhone 8

Apple iPhone 8 ialah smartphone dengan detail oke dikelasnya serta dibanderol pada harga yang cukup murah. Smartphone ini mempunyai monitor memiliki ukuran 4.7 inci Super AMOLED capacitive touchscreen memiliki resolusi 1334 x 750 pixel dengan kerapatan 326 ppi, dan brightness optimal 625 cd/m2 (Retina HD display).

iPhone 8 dilengkapi oleh six-core A11 Bionic, dengan arsitektur 64-bit, neural engine, dan motion coprocessor M11. Buat yang ingin memakai iPhone dengan monitor semakin besar, masih ada variasi iPhone 8 Plus yang dapat jadikan pilihan.

6. Huawei Mate 10

Huawei mempunyai satu produk jagoan baru pada seri Mate 10. Ponsel ini mempunyai design full display ukuran 5.9 inci berformat rasio-display sampai 16:9 dengan resolusi QHD didalamnya. Untuk camera, ponsel ini memakai camera Leica dual-sensor ukuran 12 MP serta 20 MP, yang keduanya sudah diperlengkapi dengan feature OIS serta Laser AF.

Untuk dapur picunya, Mate 10 memakai processor Hi Silicon Kirin 970 yang telah diperlengkapi dengan tehnologi AI untuk terus jaga effisiensi serta perform tiap feature yang dipunyainya sampai 50%. Jika merasakan detail ini belum cukup, Anda dapat memakai versus Mate 10 pro dengan monitor serta kemampuan baterei semakin besar.

7. LG G6

Dikeluarkan pada awal tahun ini, LG G6 tawarkan layar-lebar 5.7 inci Quad HD+ LCD FullVision dengan 2.5D curved glass. Kerapatan pixel yang dipunyai monitor ini sampai 564 PPi dengan resolusi 1440 x 2880 pixel serta segi rasio 18:9.

LG G6 Mempunyai frame yang benar-benar sempit dengan rasio monitor dibandingkan body sampai 78,6%. Dengan monitor semacam itu, LG G6 disebutkan jadi salah satunya smartphone Android dengan monitor bezel less paling baik di dunia sekarang.

Dapur picu LG G6 diperlengkapi oleh processor Qualcomm Snapdragon 821, RAM 4GB, penyimpanan internal 64GB, dual-kamera belakang memiliki resolusi 13MP, camera depan 5MP, suport 4G VoLTE serta baterei 3300mAh. Smartphone ini berjalan pada LG UX 6.0 pada skema operasi Android 7.0 Nougat.

8. LG V30

Ponsel tanpa ada bezel paling sangar dari LG ini mengangkat tehnologi FullVision Display, dengan monitor OLED 6 inci memiliki resolusi 2880 x 1.440 pixel serta segi rasio baru 18:9 atau diketahui jadi Univisium. Segi rasio ini tawarkan satu media theater sebagai standard pengalaman melihat video.

Smartphone ini sendiri cukup ngebut sebab telah diperlengkapi dengan processor Qualcomm Snapdragon 835 serta pilihan RAM 4GB serta 6GB. Selain itu, LG V30 telah diperlengkapi dengan sertifikasi IP68 untuk tahan air serta debu.

9. Oppo F5

Oppo bawa pergantian pada smartphone anyarnya yakni F5. Smartphone ini ada dengan monitor 6 inci berdesain ponsel bezel less. Segi rasio monitor F5 ialah 18:9, ikuti trend smartphone sekarang. Oppo F5 sendiri diklaim Oppo dapat menjawab semua keperluan warga kekinian yang ingin mempunyai smartphone dengan design bagus dengan feature yang oke.

Untuk dapur picunya, Oppo F5 ada dengan suport processor MediaTek Helio P23 Octa-core 2,5 GHz yang digabungkan dengan GPU Mali G71, RAM 4 GB, dan internal storage memiliki 32 GB.

10. Google Piksel 2 serta 2 XL

Google meluncurkan ponsel Piksel 2 serta Piksel 2 XL dengan design tanpa ada bezel. Google Piksel 2 ada dengan monitor AMOLED 5 inci memiliki resolusi 1920 x 1080, sesaat Piksel 2 XL dengan monitor pOLED 6 inci memiliki resolusi 2880 x 1440. Keduanya saling dilapis Gorilla Glass 5 serta mempunyai rasio kontras 100.000:1.

Body Google Piksel 2 serta Google Piksel 2 XL telah tahan air serta debu dengan sertifikasi IP67. Detail yang diusung persis sama, salah satunya processor Snapdragon 835, GPU Adreno 540, RAM 4 GB, pilihan storage 64 atau 128 GB (tanpa ada slot microSD), serta saling jalankan Android 8.0 Oreo. Kemampuan baterei Piksel 2 sebesar 2.700 mAh serta Piksel 2 XL ialah 3.520 mAh.

Pilih Ponsel yang Sesuai Kantong Anda.

Terdapat beberapa ponsel lain yang masih dapat dipakai untuk usaha, tidak harus terpaku dengan daftar di atas. Yang penting, pilih ponsel dengan detail yang cocok serta punyai service after sales yang baik. Karenanya akan menolong saat ponsel alami kehancuran.

Komentar

URL Copied!