Cara Mengetahui Nomor WhatsApp Telah Diblokir Orang

Edit
Cara Mengetahui Nomor WhatsApp Telah Diblokir Orang

Ketika kontak WhatsApp kita di block seseorang, temen, mantan, atau pacar. Pemblokiran tidak akan di beri tahu secara langsung oleh WhatsApp. Tetapi kalian harus mengetahuinya sendiri dengan beberapa tanda - tanda bahwa kontak kita di Whatsapp telah di block.

Inilah beberapa tanda - tanda yang mungkin kontak kita telah di block oleh orqng lain tanpa sepengetahuan

1. Foto Profil WhatsApp Hilang

Jika kalian melihat gambar profil dia telah berubah ke gambar default WhatsApp. Sudah ada indikasi kontak kita telah di block. Bahkan sudah berhari hari foto profilnya tidak pernah berubah sama sekali tetap saja masih menggunakan gambar default WhatsApp.

Tetapi ini masih 25% bahwa kontakmu di block. Mungkin teman kita sedang bosan dengan foto profil mukanya sendiri.

2. Status Info Tidak Ada Sama Sekali

85% bahwa kontak kamu di WhatsApp sudah di block yaitu menghilangnya status info dia. Bahkan status info default seperti "Ada" "Sedang Sibuk" "di Sekolah" sudah menghilang. Kalian sudah pantas untuk was was kontak kalian terindikasi di block oleh nomor tersebut.

Cara Mengetahui Nomor WhatsApp Telah Diblokir Orang

3. Status Terakhir Dilihat Tidak ada

Jika hal ini terjadi, 100% kontak kamu sudah di block. Jika dia cuman offline karena tidak ada akses internet, yang pasti status terakhir dilihat masih tetap ada. Jadi lebih baik tanyakan langsung ke dianya, Mengapa kotak WhatsAppku di Block?

4. Ketika Di chat Tidak Akan Terkirim (centang satu)

Pendukung lainnya bahwa kontak kalian sudah benar benar di block. Chat yang kita kirimkan tidak akan pernah terkirim, dengan menunjukan tanda tanda centang satu. Kasian banget kamu, apalagi kalo kontak tersebut seseorang yang love love buat kamu yaitu gebetan atau mantan power rangers yang berubah ketika sudah putus dan kamu ingin balikan.

5. Kalo di Panggil, Status Panggilan Tidak Akan Berdering

Selain chat kamu tidak terkirim kirim, tanda lain ketika dia di panggil menggunakan WhatsApp. Panggilan cuma berbunyi tut, tut, tut.. dan status panggilan tidak berubah ke berdering. Fix seribu persen kontak kamu sudah di block oleh orang tersebut.

6. Tidak Pernah Melihat Story WhatsApp

Kamu masih penasaran apakah dia benar-benar sudah block nomor kamu apa belum, Lihat di story yang kamu buat, dia melihat story kamu atau tidak dan sebaliknya dia di beberapa waktu terlihat membuat story atau tidak. Kalo sudah lama tidak melihat dia update story, ya udah, berarti kontak WhatsApp kamu sudah di block oleh orang tersebut.

Komentar

URL Copied!