Aplikasi Text Editor Android Terbaik Gratis

Edit
Aplikasi Text Editor Android Terbaik Gratis

Aplikasi ini akan mempermudah kalian mengedit text di android. Kalian masih bingung text editor terbaik dan paling mudah digunakan?

Disini kami akan merekomendasikan beberapa text editor yang menurut kami terbaik. Dengan kelebihannya, akan mempermudah kalian dalam melakukan editing kode.

Kalian bisa mengunduhnya langsung di Play Store secara gratis, silahkan lihat daftar text editor android terbaik di bawah ini.

1. Turbo Editor

Aplikasi Text Editor Android Terbaik Gratis

Ini adalah aplikasi text editor yang sering kami gunakan. Dengan tampilan awal gelap yang dapat di ubah ubah temanya sesuai keinginan kalian. Di perlengkap dengan fitur sorot sintaks yang akan mempermudah kalian mengelola text script yang sudah kalian buat. Sintaks yang didukung yaitu html, xhtml, css, kurang, js, php, python dan masih banyak lainnya.

Oh iyaa, aplikasi ini opersource dan tanpa iklan loh, jadi kalian tidak akan merasakan terganggu dengan iklan saat edit text. Setiap kalian tekan enter, aplikasi ini akan memberikan nomor pada baris seperti text editor di PC.

Setelah kalian selesai mengedit text dengan aplikasi ini, kalian dapat langsung menyimpannya di memori ponsel atau kartu memori yang di pasang di ponsel. Jika kalian akan mengedit text yang sudah jadi, cukup dengan membuka file yang bersangkutan.

2. Quoda Code Editor

Aplikasi Text Editor Android Terbaik Gratis

Quoda Code Editor ini sangat mempermudah ketika pengeditan code di android, dengan tampilan awal gelap kombinasi putih. Mengutip dari deskripsi di Play Store android, Quoda adalah editor kode sumber atau IDE dengan dukungan terintegrasi untuk SFTP / FTP (S) server dan penyimpanan awan (Dropbox dan Google Drive).

Berikut ini adalah beberapa fitur terbaik : Syntax highlighting with themes, Cross-session editing, Code-completion*, Snippets* with Textmate-syntax tabstops and variables, Extended keyboard, Find and replace with regex and case (in)sensitivity, SFTP/FTP(S) integration*, Dropbox/Google Drive integration*, Google Apps Script support, Keybindings, Live HTML/Markdown Preview* (Tablets)

3. DroidEdit

Aplikasi Text Editor Android Terbaik Gratis

Meskipun aplikasi ini ada iklannya, tak akan mengganggu kalian saat mengedit text. dengan tampilan awal gelap kebiru biruan dan jika kalian bosan dengan tampilan ini dapat kalian rubah.

Aplikasi ini ada versi pro nya loh jadi kalian yang ingin menjajal lebih viturnya dapat membelinya. Aplikasi text editor ini dapat menyoroti beberapa sintaks untuk bahasa C, C ++, C #, Java, HTML, CSS, Javascript, Python, Ruby, Lua, LaTeX, SQL, dan masih banyak lagi.

4. QuickEdit

Aplikasi Text Editor Android Terbaik Gratis

Aplikasi text editor yang simpel dan tulisan dapat di atur sesuai keinginan. Seperti identasi otomatis yang memudahkan kalian untuk mengidentifikasi tulisan saat coding.

Fitur yang cukup bagus yaitu aplikasi ini secara otomatis akan menyimpan perubahan. Jadi saat ponsel tiba tiba mati karena baterai habis. Hasil text yang sudah di tulis otomatis tersimpan. Jadi tak usah repot repot menulis ulang.

Cukup ini yang terbaik menurut kami, karena kami juga sudah menggunakannya. Jadi, silahkan kalian download dan coba sendiri aplikasi tersebut. Mana yang paling nyaman dan terbaik menurut kalian tiga aplikasi text editor rekomendasi dari kami.

Komentar

URL Copied!