Aplikasi Pemutar Musik Android Paling Bagus

Edit
Aplikasi Pemutar Musik Android Paling Bagus

Pemutar musik di ponsel kebanyakan sudah di sediakan aplikasinya, tetapi kadang aplikasi pemutar musik di bawaan ponsel kurang powerfull.

Jadi, banyak yang mencari cari aplikasi pemutar musik yang bagus di Playstore.

Tetapi, ketika sudah unduh dan menggunakan bisa bikin kecewa karena pemutar musik tersebut masih banyak bug dan bahkan iklan yang mengganggu muncul begitu banyak.

Kali ini, ada beberapa rekomendasi pemutar musik android yang bisa kalian unduh di PlayStire dengan tingkat kualitas cukup pantas untuk di coba.

1. AIMP

Aplikasi Pemutar Musik Android Paling Bagus

Aplikasi pemutar musik yang simpel dan ringan. Kata di deskripsi ada sedikit bug buat ponsel Xiaomi yang memakai MIUI, tapi kami coba aplikasi pemutar musik ini di MIUI masih berjalan lancar lancar saja. Katanya juga, aplikasi ini mendukung format file yang lumayan bayak, seperti file * .ape; * .mpga; * .mp3; * .wav; * .ogg; * .umx; * Mod; * .mo3; * .it; * .s3m; * .mtm; * .xm; * .aac; * .flac; * .mp4; * .m4a; * .m4b; * .mpc; * .wv; * .opus; * .dff; * .dsf; * .tta; * .webm.

Fitur lainnya yang sangat banyak, salah satunya memiliki 10 band equalizer dengan tampilan tema seperti hitam dan putih bisa di ganti ganti sesuka kalian ( kustom ).

Ada beberapa fitur yang kami sukai, yaitu waktu berhenti musik, kita bisa mengatur berapa lagu yang akan di putar, setelah semua lagu di putar musik otomatis akan berhenti.

Fitur ini akan memudahkan ketika mau tidur sambil mendengarkan musik dan nanti musik itu akan berhenti sendiri. Fitur standar aplikasi pemutar musik android hampir di miliki aplikasi ini

2. GM Musik

Aplikasi Pemutar Musik Android Paling Bagus

Aplikasi ini sangat enak jika di lihat, tampilan yang simpel tapi keren, tidak terasa kuno. Jika kalian bosan dengan warna tampilan standar, kalian juga dapat menggantinya dengan berbagai pilihan warna melalui pengaturan.

Untuk memudahkan pemutaran musik ada pembagian golongan yang sempurna untuk memilih musik yang ingin di putar dan yang paling penting aplikasi pemutar ini bebas dari yang namanya iklan pengganggu dan pemborosan data internet.

Jika ponsel kalian mempunyai kapasitas RAM atau Memori yang sedikit, bisa unduh aplikasi GM Musik versi Lite atau versi ringannya di Play Store. Jenis Equalizer yang dimiliki aplikasi pemutar musik ini lumayan komplit, Kalian dapat mendengarkan lagu dalam mode suara di Normal, Klasik, Tari, datar, Folk, Heavy Metal, Hip Hop, Jazz, Pop, Rock dan mode equalizer GM Booster.

Selain setelan standar tersebut, kalian juga dapat secara manual menyesuaikan pengaturan suara yang kalian inginkan dalam modus pengguna. Silahkan unduh pemutar musik ini di Play Store masing masing.

3. Pulsar

Aplikasi Pemutar Musik Android Paling Bagus

Aplikasi pemutar musik yang Powerfull yang bisa memutar lagu dan mencarinya dengan cukup menggeser sesuai dengan tab album atau genre musik. Kalian juga dapat menghilangkan atau menampilkan kembali tab tab tersebut melalui pengaturan.

Dengan tampilan awal hitam yang dapat di ubah melalui tiga warna hitam itu sendiri, biru dan pink. Selain tema, di aplikasi ini juga menunjukan berbagai animasi saat kalian menekan play dan gambar album dapat bergerak.

Kalian dapat menambah banyak tema dan fitur tambahan lainnya dengan cara membeli aplikasi Pulsar versi pro. Dengan ini kalian tidak akan bosan dengan tampilan yang itu itu saja.

Dalam melakukan pemutaran lagu, dapat melalui golongan album atau genre dalam satu putaran musik. Selain memutar musik, aplikasi ini juga dapat mengedit Tag mp3 yang kamu simpan seperti nama album dan artis. Ketika kalian memilik musik yang ada liriknya, aplikasi ini akan otomatis menampilkan lirik tersebut. Serta, aplikasi pemutar musik ini mempunyai timer untuk menghentikan musik di saat kalian tertidur.

4. Audio Video Player

Aplikasi Pemutar Musik Android Paling Bagus

Untuk aplikasi ini, tidak hanya untuk memutar audio, tapi juga bisa untuk memutar video yang berada di dalam memori ponsel. Aplikasi ini juga akan otomatis mendeteksi semua audio ataupun video. Jadi akan memudahkan kalian untuk langsung memutarnya tanpa mencari di file manager. Kalian mencari fitur equalizer di aplikasi ini ? yang pasti fitur tersebut ada dan dapat di ubah ubah sesuai pengguna.

Banyak komentar bagus dan ratting bagus di Play Store. Akan membuat kaliat tidak ragu untuk menjajalnya. Fitur mengedit Tag MP3 juga ada di aplikasi pemutar audio video ini. Oh iya, membahas tentang tampilan, aplikasi ini memiliki lebih dari 15 tema yang tersedia dan tidak ketinggalan dengan fitus timmer penghentian otomatis pemutaran lagu.

Fitur yang tidak ada di aplikasi pemutar lainnya, aplikasi pemutar audio video ini dapat menjadikan audio menjadi ringtone di ponsel kalian. Bagi para penyuka gratisan, aplikasi ini benar benar gratis tanpa iklan dan tanpa BUG yang begitu menonjol. Kalian dapat mengunduhnya di Play Store dan jika kalian menyukai jangan lupa beri ratting bagus pada aplikasi ini.

5. Shuttle

Aplikasi Pemutar Musik Android Paling Bagus

Aplikasi pemutar musik memiliki nama yang tak ada sangkut pautnya sama pemutar musik, tapi aplikasi ini benar benar pemutar musik bagi pengguna ponsel android. Dengan disain tampilan material moderen yang dapat di ubah ubah di dalam pengaturannya. Aplikasi ini memiliki 6 Equalizer yang dapat meningkatkan suara bass pada musik yang di putar.

Open Saurce, yang pasti gratis tanpa iklan dan pasti akan ada lebih pembaharuan yang akan datang sehingga meningkatkan performa yang belum maksimal. Fitur dapat menjelajah musik melalui file manager sediri yang sudah di sediakan di aplikasi ini.

ID3 Tag editing untuk kepentingan mengedit nama dan deskripsi audio. Seperti pemutar musik lainnya, aplikasi pemutar musik ini juga memiliki fitu sleep timer yang akan mematikan musik di waktu yang di set ketika kalian ingin tidur sambil mendengarkan muaik. Jadi, Ini adalah aplikasi pemutar musik rekomendasi di ponsel android dengan sekarung fitur yang tersedia.

Komentar

URL Copied!