Aplikasi Browser Android Terbaik Tanpa Iklan

Edit
Aplikasi Browser Android Terbaik Tanpa Iklan

Mencari browser yang nyaman untuk menjelajahi dunia maya. Terpenting adalah kecepatan loading untuk membuka suatu laman lebih cepat. Selain itu, yang dapat mempengaruhi kenyamanan saat browsing adalah ringannya browser yang digunakan.

Ada beberapa browser yang direkomendasikan di bawah yang akan memberikan kenyamanan saat browsing di ponsel android kalian.

Browser browser dibawah ini sudah di coba. Terbukti tidak menampilkan berita berita di halaman awal yang mengganggu pemandangan. Apalagi kalo beritanya berbau esek esek atau bahkan berita berita hoak. Meskipun di beberapa browser bisa dihilangkan.

1. Browser Via

Aplikasi Browser Android Terbaik Tanpa Iklan

Browser ini menurut kami yang paling nyaman karena pada saat pertama kali membukanya, tampilan tata letak yang simple dan dapat di kustom. Banyak fitur fitur yang di sediakan, tidak menampilkan berita di tampilan awal. Saat dijajal untuk berselancar, serasa lebih cepat memuat tampilan laman.

Bisa membuat penggunaan data internet jadi lebih hemat. Mungkin karena iklan iklan di laman di blok oleh browser ini, jadi jangan kuatir tentang iklan laman yang mengganggu.

Ukuran browser ini sangat kecil, tidak sampai 1Mb kalo tidak salah ukurannya hanya 300kb, sekecil itu tidak akan mengganggu RAM/ROM perangkat. Menyimpan situs yang baru dibuka untuk dibuka lagi saat nanti ketika sedang offline. Selain itu, kalian juga dapat mengatur tapilan menjadi mode gelap. Browser ini juga dapat menampilan mode mobile atau mode desktop.

Banyak tool yang disediakan oleh browser VIA ini, antara lain yaitu kalian bisa mengubah laman yang akan dimuat tanpa gambar sepeserpun, sehingga bisa lebih menghemat data kalian, yah.. browsing tanpa gambar kaya sayur tanpa garam.

Selain tool tersebut, ada tool lain seperti tool screenshoot halaman, Copy/Paste tulisan. meskipun kebanyakan ponsel sudah mendukung copy paste. Tool yang lainnya, kalian dapat melakukan view source, kita bisa melihat kode html atau tema disebuah blog.

Browser ini dapat di download di Play Store gratis dari developer yang bernama Lakor, banyak komentar komentar positif pengguna di Play Store.

2. Kiwi Browser

Aplikasi Browser Android Terbaik Tanpa Iklan

Jika kalian suka browser dengan tampilan nuansa chrome tetapi bisa memblokir iklan, Kiwi browser bisa jadi pilihan. Karena browser ini merupakan chromium based, maka tampilannya tidak jauh dari browser chrome.

Dengan tampilan awal dengan daftar situs dan daftar situs populer yang bisa di sembunyikan.

Fitur paling menarik di browser ini yaitu kalian bisa pasang exstension seperti di chrome versi pc.

Ada banyak fitur fitur lainnya yang tidak ada di chrome, seperti developer tool, mesin telusur yang dapat di atur sesuai kebutuhan.

Browser ini tersedia di Play Store, kalin bisa langsung unduh dan instal di ponsel android.

3. Bromite Browser

Aplikasi Browser Android Terbaik Tanpa Iklan

Browser ini mirip seperti kiwi browser dengan base chromium. Tapi banyak perbedaan, di antaranya tak bisa pakai extension, tidak ada berita populer di home. Tampilan serasa lebih minimalis.

Perbandingan kiwi dengan bromite menurut kami di pemblokir iklan yang lebih bagus. Sayangnya, browser ini tidak tersedia di play store.

Tapi, kalian bisa download di halaman situs browmite melalui link ini > https://www.bromite.org/

Itulah tiga browser yang memang bisa memblokir iklan, kenapa tidak ada opera mini, ucbrowser dan browser lainnya yang terkenal ? Karena admin sudah mencobanya dan yang terbaik memang ketiga browser ini.

Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat, kalian bisa membagikan ke teman teman kalian sekarang.

Komentar

URL Copied!